PENDAFTARAN
Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi anggota Leonian Golf?
- Pilih menu “Log In” di bagian atas
sudut kanan. - Pilih menu "Daftar".
- Isilah kolom dengan data yang diperlukan.
- Periksa kotak masuk email terdaftar Anda, lalu klik tautan di email untuk memverifikasi dan mengaktifkan akun Anda.
Bagaimana jika saya tidak mendapatkan email aktivasi selama proses pendaftaran?
- Pastikan koneksi internet Anda stabil, lalu segarkan email Anda.
- Periksa folder spam/sampah pada email yang Anda daftarkan.
Bagaimana jika saya ingin mengubah data pribadi atau akun saya?
- Masuk ke akun Anda
akun melalui menu "Masuk". - Pilih
Menu "Akun Saya" di sudut kanan atas, lalu pilih menu "Profil". - Ubah data yang diinginkan.
- Klik tombol "Simpan".
Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya?
- Pilih menu "Masuk" di sudut kanan atas.
- Pilih "Atur Ulang Kata Sandi Anda."
- Masukkan email yang Anda gunakan untuk pendaftaran.
- Anda akan menerima email untuk mengubah kata sandi Anda.
Bagaimana cara menambah/mengubah alamat pengiriman?
- Masuk ke akun Anda melalui menu "Masuk".
- Pilih menu "Akun Saya" di sudut kanan atas, lalu pilih menu "Alamat".
- Isilah kolom dengan data yang diperlukan.
- Klik tombol "Simpan".
BELANJA / PESANAN
Bagaimana cara berbelanja di Leonian Golf?
- Masuk ke akun Anda.
- Cari dan pilih
produk yang ingin Anda beli. - Klik tombol "Tambahkan ke Tas", lalu pilih menu "Lihat Tas & Bayar".
- Jika produk dan jumlahnya cocok, lanjutkan dengan mengeklik "Checkout."
- Pilih atau isi alamat pengiriman dengan rincian.
- Lalu klik "Lanjutkan ke Pembayaran."
- Pilih metode pembayaran pilihan Anda
Bagaimana cara melacak pesanan saya?
- Buka halaman akun (login).
- Pilih riwayat pesanan Anda.
- Ada nomor AWB/kwitansi yang dapat diklik untuk melacak pesanan.
Bisakah saya mengubah atau membatalkan pesanan saya?
Maaf, untuk barang yang sudah Anda periksa, mereka
tidak dapat dibatalkan.
Bagaimana jika saya tidak mendapatkan konfirmasi untuk pesanan saya?
- Pastikan email yang Anda kirimkan benar dan periksa kotak masuk, spam, atau folder sampah Anda secara teratur.
- Jika setelah 1x24 jam Anda belum menerima email konfirmasi pesanan, silakan hubungi admin situs web.
PEMBAYARAN
Proses pembayaran apa yang tersedia?
- Rekening Virtual : BCA, BJB, BNI, BRI, BSI, BSS, CIMB, Mandiri, Permata.
- Paylater dan Cicilan : Akulaku.
- Kartu Kredit : Visa, Master Card, JCB.
- Paket Cicilan 0% : BNI, BRI, CIMB, Mandiri.
- Pembayaran Elektronik : AstraPay, Dana, LinkAja, OVO, ShopeePay.
- Tunai di Toko Retail : Alfamart, Alfamidi, Indomaret.
- QRIS
Bagaimana jika saya mengalami masalah dengan pembayaran atau dana saya didebet lebih dari sekali?
- Anda diminta mengirimkan bukti pembayaran yang didebet dua kali untuk diperiksa di sistem kami.
- Jika divalidasi dengan benar, dana Anda akan dikembalikan ke akun Anda dalam waktu sekitar 7 hari kerja.
- Mohon informasikan kepada kami nomor rekening tujuan pengembalian dana.
PENGIRIMAN
Berapa lama pesanan saya akan sampai?
- Pesanan akan tiba berdasarkan waktu tunggu (SLA) setiap kurir yang dipilih.
- Waktu tunggu pengiriman akan dihitung setelah produk diserahkan kepada kurir pengiriman.
- Hari minggu atau hari libur nasional tidak ada pengiriman
Pengirimannya dari mana?
Pengiriman dilakukan dari gudang kami di Jakarta Utara.
Layanan pengiriman apa saja yang tersedia?
- Pengiriman Reguler: JNE Reguler, Si Cepat Reguler dan J&T EZ.
- Pengiriman Ekspres: JNE YES, Si Cepat Best, dan SAPX ODS.
- Pengiriman Kargo: JTR, Si Cepat Gokil dan SAPX Cargo.
- Instan/Hari yang Sama: Gojek, Si Cepat SDS dan SAPX SDS.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pesanan?
Pesanan akan diproses dalam 1-2 hari kerja
Bagaimana cara melacak pesanan saya?
- Tautan pelacakan pesanan akan dikirim melalui email yang didaftarkan saat memesan produk.
- Pada halaman Akun Pelanggan, Anda juga dapat melihat Nomor Airwaybill (AWB) atau yang lebih dikenal dengan nomor tanda terima.
- Klik nomor ini, dan Anda akan melihat rincian perjalanan pesanan Anda.
Berapa biaya pengirimannya?
- Biaya pengiriman bervariasi, tergantung pada jarak, jenis kurir, dan penyedia kurir yang dipilih.
- Anda dapat memeriksa dan membandingkan biaya pengiriman di halaman pembayaran pesanan.
Bagaimana jika saya memasukkan alamat pengiriman yang salah?
Jika ada alamat yang salah, Leonian
Admin situs web golf akan dapat melakukan koreksi terhadap data yang dimasukkan sebelumnya
alamat, jika kota dan provinsi tidak diubah, yang akan berdampak pada pengiriman
biaya.
PRODUK
Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan khusus mengenai produk Leonian Golf?
Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dengan memberikan nama/kode produk dan gambar produk yang ingin Anda tanyakan agar layanan pelanggan kami lebih mudah memberikan informasi kepada Anda.
Apakah produk yang dijual di situs web berbeda dengan produk yang dijual di toko offline?
Anda dapat menemukan sebagian besar produk kami baik di situs web kami maupun di toko offline, meskipun mungkin ada beberapa produk yang hanya
tersedia secara eksklusif di situs web kami atau di toko offline tertentu.
Apakah produk yang dijual asli/original?
Kami menjamin semua produk yang dijual di
Situs web adalah produk asli.
Jika produk yang saya inginkan sedang kehabisan stok, kapan akan tersedia lagi?
Mohon maaf, kami tidak dapat menjamin ketersediaan produk. Anda dapat menambahkan produk yang Anda minati ke Daftar Keinginan, dan
sistem kami akan mengirimi Anda pemberitahuan melalui alamat email yang Anda daftarkan di situs web kami setelah pemberitahuan tersebut tersedia.
Produk Leonian Golf berasal dari negara mana?
Produk kami berasal dari banyak negara, tergantung
pada merek produk.
Apakah ada perbedaan harga antara situs web dan toko offline?
Semua harga produk Leonian Golf, baik di situs web maupun di toko offline, tidak berbeda. Meskipun pada periode tertentu ada
adalah perbedaan harga yang hanya berlaku di situs web atau toko offline tertentu.
Mengapa produk Leonian Golf mengalami beberapa perubahan harga?
Perubahan harga dapat terjadi karena sedang berlangsung
promosi, jadi kami sarankan Anda menjadi anggota dan berlangganan
Buletin Leonian Golf untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai promosi.
Bagaimana cara menentukan ukuran produk yang tepat dan cocok untuk saya?
Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
- Pilih produk yang ingin Anda pesan.
- Klik "Panduan Ukuran & Kesesuaian" di bawah variasi atau nama produk.
Bisakah saya mengubah ukuran atau warna produk setelah saya melakukan pembayaran?
Anda tidak dapat melakukan perubahan apa pun setelah pembayaran dikonfirmasi. Pastikan pesanan Anda lengkap sebelum melakukan pembayaran. Produk akan dikirim sesuai pesanan Anda.
Apakah saya mendapatkan tas belanja jika saya membeli melalui situs web?
Tas belanja dapat disediakan berdasarkan
ketersediaan di gudang kami, Anda dapat menanyakannya kepada admin situs web kami.
Bagaimana cara merawat produk Leonian Golf?
Anda dapat mengikuti langkah-langkah perawatan yang tercantum pada label produk. Namun, secara umum, Anda juga dapat mengikuti informasi di bawah ini.
tergantung pada produk Leonian Golf yang Anda miliki:
- Perawatan pakaian : Gunakan air biasa. Jika mencuci dengan mesin cuci, jangan
Gunakan pemutih atau pelembut pakaian. Keringkan pakaian pada suhu ruangan. Simpan dalam kantong cucian khusus agar tidak tersangkut di Velcro, gantungan baju/lemari, atau benda tajam lainnya. - Perawatan tas: Gunakan sikat kering untuk membersihkan kotoran yang menempel. Gunakan produk pembersih yang lembut, air hangat, dan spons saat mencuci tas. Keringkan tas pada suhu ruangan, dan hindari penggunaan pengering yang terlalu panas.
- Perawatan topi : Harap periksa label produk pada setiap topi yang Anda beli. Jika
Jika terdapat debu atau kotoran lain, gunakan sikat vakum untuk membersihkannya. Jika ingin mencucinya, cucilah dengan tangan menggunakan air dingin, kecuali ada petunjuk khusus pada label produk. Untuk produk berbahan nilon atau topi baseball rajut, Anda dapat mencampurkan sedikit kondisioner dengan air, lalu membilasnya hingga topi bersih kembali. - Perawatan sepatu: Campurkan air hangat dengan sedikit deterjen hingga berbusa. Kemudian, oleskan pada area yang kotor dengan spons, kain, atau sikat lembut. Setelah itu, bilas sisa sabun dengan spons yang dibasahi air hangat. Keringkan sepatu pada suhu ruangan, hindari suhu panas berlebih di mesin pengering.